img_title
Foto : Instagram/vaelovexia

IntipSeleb – Aktris cantik Velove Vexia, kini tengah ramai menjadi topik perbincangan warganet. Usai dirinya memamerkan foto pernikahannya, kehidupan Velove Vexia kembali tersorot publik.

Tak banyak yang tahu soal siapa sosok Velove Vexia ini, wanita cantik berdarah Minahasa tersebut merupakan salah satu aktris berbakat Tanah Air yang sudah lama berkecimpung di industri hiburan. Bergabung sejak tahaun 2000-an, Velove Vexia tumbuh menjadi selebriti yang disukai banyak orang. Daripada penasaran dengan sosok Velove Vexia, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Anak Dari O.C Kaligis, Velove Vexia Sempat Berjuang Temani Sang Ayah Menghadapi Proses Hukum

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktris cantik kelahiran 13 Maret 1990 merupakan anak dari pengacara kondang Otto Cornelia Kaligis. O.C Kaligis merupakan ayah dari Velove Vexia yang dikabarkan memiliki 10 istri dan pernah melakukan tindak hukum yang berakibat dirinya harus mendekam di penjara.

Nama O.C Kaligis terseret dalam kasus suap majelis hakim dan panitera PTUN Medan sebesar 30.000 dollar AS, yang berakibat masa kurungan 7 tahun penjara. Ayah Velove Vexia ternyata memiliki 20 anak dari 10 orang istri yang berbeda.

Meskipun memiliki banyak istri dan anak, O.C Kaligis mengaku jika semua keluarganya hidup rukun dan harmonis. Diusianya yang sudah tak muda lagi, O.C Kaligis yang didampingi oleh Velove Vexia dan kuasa hukumnya, sempat mengajukan remisi tahanan pada tahun 2020, karena kondisinya yang sudah tak muda lagi yang mengharuskan bolak-balik ke rumah sakit.

Topik Terkait