img_title
Foto : Instagram/ @mahardikayusuf

IntipSeleb – Pasangan kekasih Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sempat membuat publik terkejut. Hal itu terjadi setelah keduanya mengunggah potret hitam putih dan tampak sedang dalam acara yang sangat penting. 

Pasangan muda itu disebut-sebut telah bertunangan karena cincin yang dikenakan di jari manis keduanya. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Salshabilla. Lalu apa yang dilakukan keduanya dalam foto itu? Berikut penjelasan dari Salshabilla. 

Untuk Film Pendek

instagram/salshabiillaadr
Foto : instagram/salshabiillaadr

Salshabilla Adriani mengungkapkan fakta di balik foto lamaran antara dirinya dengan Yusuf Mahardika yang diunggah beberapa waktu lalu. Ternyata foto itu merupakan bagian dari film pendek yang akan diunggah di YouTube miliknya. 

"Amin doain aja Terimakasih juga. Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. Itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya. Iya (bikinan Yusuf) yang updatean kemarin kan," ucap Salshabilla Adriani di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Salshabilla mengungkapkan jika ia bersyukur karena mendapatkan banyak sekali doa terkait hubungannya dengan Yusuf Mahardika. Ia pun berharap doa dari orang-orang bisa menjadi kenyataan. 

Topik Terkait