img_title
Foto : Instagram/Yunishara36

IntipSeleb – Rossa dan sejumlah artis Tanah Air memilih hidup sendiri setelah resmi bercerai 10 tahun lebih dengan mantan suaminya. Menyandang status janda, tidak mengurangi sedikitpun kebahagiaan mereka.

Meskipun sudah lama menyandang status janda, namun sebagian di antara mereka lebih memilih fokus sendiri dan membesarkan sang anak. Kehidupan selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari perhatian publik, tak hanya soal karier saja namun soal kehidupan rumah tangga dan pasangan pu selalu menjadi masalah dan konsumsi bagi banyak orang. Lantas selain Rossa, siapa saja artis yang menjanda sudah 10 tahun lebih, penasaran berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aktris senior yang sempat dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris, masih resmi menyandang status jandanya hingga lebih dari 10 tahun. Meriam Bellina, menyandang status janda sejak tahun 2001 pasca dirinya bercerai dengan aktor Adisoerya Abdy.  Fokus dengan meniti kariernya yang semakin cemerlang, aktris berusia 56 tahun ini sempat dituding memiliki hubungan gelap dengan Hotman Paris Hutapea tahun 2012 lalu.

Instagram/bellinamer
Foto : Instagram/bellinamer

Penyanyi cantik bertubuh mungil Yuni Shara tampaknya masih nyaman menyendiri dan menyandang statusnya sebagai single parents. Usai bercerai dengan Henry Siahaan tahun 2008 silam, Yuni Shara sempat berpacaran lama dengan Raffi Ahmad yang akhirnya kandas di tengah jalan. Ibu 2 anak ini mengaku, jika ia saat ini hanya ingin fokus membesarkan anak, tanpa memikirkan soal tambatan hati.

Instagram/@yunishara36
Foto : Instagram/@yunishara36

Resmi bercerai dengan Yoyo Padi sejak tahun 2009 lalu, tampaknya pelantun lagu Ku Menangis ini masih takut akan kegagalan cinta terhadap rumah tangganya tersebut. Rossa yang tampil bahagia selama menjadi seorang single mother, beberapa tahun belakangan tampak dikabarkan tengah berpacaran dengan penyanyi Afgansyah Reza. Penyanyi bertubuh mungil ini, tampaknya belum menunjukkan keseriusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan usai dirinya gagal dan trauma soal pernikahan dan berumah tangga.

Topik Terkait