img_title
Foto : Instagram/bellinamer

IntipSeleb – Aktris Meriam Bellina kembali membuat publik heboh, usai foto berhijabnya tersebar luas di media sosial. Aktris yang terkenal bermain peran antagonis ini, membuat warganet kebingungan dan mempertanyakan soal agama & keyakinan Meriam Bellina saat ini.

Pemilik nama lengkap Eliza Maria Bellina Bamboe, terkenal sebagai pemaiin film dan sinetron yang berwatak antagonis. Terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 80-an, nama Meriam Bellina mulai dikenal publik saat membintangi film Cinta di Balik Noda. Baru-baru ini publik dikagetkan dengan potret Meriam Bellina yang berhijab, membuat perdebatan antar warganet yang mempertanyakan soal agama yang dianut oleh aktris berusia 56 tahun tersebut. Penasaran seperti apa potret Meriam Bellina berhijab, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Berhijab, Agama Meriam Bellina Dipertanyakan Oleh Warganet

Instagram/bellinamer
Foto : Instagram/bellinamer

Aktris berdarah Belanda dan Sunda tersebut, berhasil membuat publik geger usai dirinya memposting foto berhijab berkali-kali dalam akun Instagram pribadinya. Meriam Bellina yang menjadi perdebatan publik, soal kebenaran dan keyakinan apa yang kini sedang dianutnya.

Mantan kekasih Hotman Paris Hutapea tersebut, memang tak pernah membahas dan memperlihatkan soal privasi kehidupannya ke mata publik. Fokus mengembangkan karier seni peran di insutri hiburan, membuat seorang Meriam Bellina masih menyandang status janda.

Melihat hal tersebut, reaksi warganet yang terus-terusan mempertanyakan soal agama dan keyakinan yang tengah dianut oleh Meriam Bellina, usai dirinya memposting foto mengenakan hijab.

Topik Terkait