img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Paula Verhoeven kini menjadi sorotan publik, usai foto dan videonya bersama Cara Delevingne kembali tersebar. Paula yang disebut sebagai model internasional, berhasil membuat warganet iri.

Pose akrab Paula dan Cara Delevingne yang kembali viral di media sosial, membuat ibu dari Kiano Tiger Wong tersebut berhasil membuat warganet iri dan turut menyerbu kolom komentar akun TikTok @Wenipaula yang memposting ulang potret kedua bintang ternama itu. Penasaran seperti apa potret Paula Verhoeven dan Cara Delevingne yang banjir pujian warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Kembali Viral Pose Akrab Paula Verhoeven & Cara Delevingne, Banjir Pujian Warganet

TikTok/Wenpaulaverhoeven
Foto : TikTok/Wenpaulaverhoeven

Paula Verhoeven sempat mengunggah video ke channel YouTube pribadinya saat ia tengah menghadiri undangan dari brand ternama di Korea Selatan. Istri dari Baim Wong tersebut, tampak menceritakan semua perjalanannya selama berada di Korea dan ketika akan pergi ke acara itu.

Wanita kelahiran 18 September 1987 itu tiba-tiba membuat publik heboh, usai dirinya mengunggah video berdurasi 12 menit yang memamerkan Paula tengah bertemu dan berfoto akrab dengan pemain Enchantress di film Suicide Squad yaitu Cara Delevingne.

Paula Verhoeven berpose dengan bintang top model ternama asal Inggris tersebut, tampak menebarkan senyum sumringah di tengah-tengah Cara Delevingne dan Peter. Justru, Cara Delevingne yang terlihat berantusias saat berfoto dengan Paula.

Topik Terkait