X

IntipSeleb – Gempar beredarnya video sosok bayi katolik yang menolak dibaptis dan menyebut nama Allah serta Nabi Muhammad saat bayi tersebut berada di sebuah gereja di Afrika. Publik dikagetkan dengan sosok bayi yang diduga sebagai tanda kebesaran Allah SWT, bahwa Allah itu ada dan Muhammad adalah nabi utusan Allah.

Baru-baru ini video seorang bayi yang tengah trending topic di jagat maya, yang diduga jika bayi berusia dua bulan tersebut menolak dibaptis dan justru ingin memeluk agama islam. Hal-hal yang tak biasa, tampak terjadi saat seluruh anggota keluarga berkumpul lengkap bersama seorang pendeta dan pastor di sebuah gereja di Afrika. Penasaran seperti apa sosok bayi yang menolak saat akan di baptis? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Viral seorang bayi berumur dua bulan dari keluarga Katolik di daratan Afrika menolak dibaptis. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dari keluarga nasrani dan juga tinggal di lingkungan yang mayoritas penduduknya memeluk agama Kristen dan Katolik.

img_title
Foto : YouTube/Hidayah Al Islam

Bayi yang lahir pada bulan Desember 1993 tersebut, merupakan seorang putra yang dinantikan oleh salah satu keluarga di Afrika. Kelahiran bayi itu begitu amat dinanti saat dirinya lahir ke dunia ini. Mengetahui jenis kelamin bayinya laki-laki, keluarga Domisia dan Francis menyambut kelahiran bayi tersebut dengan sangat bahagia.

img_title
Foto : YouTube/Hidayah Al Islam

Sadar bahwa anaknya lahir di keluarga nasrani yang memeluk agama Katolik, Domisia dan Francis membawa bayi tersebut untuk dibaptis oleh seorang pastor di sebuah gereja Afrika. Namun siapa sangka, jika selama ritual-ritual tersebut dilakukan bayi laki-laki tersebut tak henti menangis dan menolak untuk disusui oleh ibunya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga