X

IntipSeleb – Yuni Shara berhasil menghipnotis warganet lewat aksinya menjadi sosok pahlawan wanita di Hari Guru Nasional. Penyanai bertubuh mungil tersebut, tampak merayakan hari guru dengan anak-anak PAUD lengkap memakai baju pejuang dan membagi banyak keceriaan.

Pada momen besar Hari Guru Nasional ini, Yuni Shara juga memposting video tersebut ke dalam Instagram pribadinya dan menuai banyak pujian warganet. Seperti apa potret Yuni Shara saat merayakan momen Hari Guru Nasional, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rayakan Hari Guru Nasional, Yuni Shara Tampil Bak Seorang Pejuang dan Membagikan Keceriaan

img_title
Foto : Instagram/Yunishara36

Penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 tersebut, memang terkesan sebagai sosok yang ramah dan peduli akan sesama. Meskipun dirinya sudah sukses dan dianggap menjadi seorang diva, Yuni Shara masih saja memiliki sikap yang bikin warganet kaget.

Sosoknya yang manis dan elegan, pelantun lagu 50 Tahun Lagi memiliki cara tersendiri saat merayakan Hari Guru Nasional. Yuni Shara terjun langsung dengan membagikan keceriaan bersama anak-anak PAUD Cahaya Permata Abadi di kota Batu, sontak berhasil membuat warganet merinding dan kagum dengan sosoknya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Yuni terlihat menyanyi dan berjoget dengan soundtrack lagu Guruku Tersayang. Tidak hanya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tampak begitu ceria saat membagikan balon kepada anak-anak dan guru-guru di PAUD Cahaya Permata Abadi. Melihat hal tersebut, Mario Ginanjar dan sejumlah warganet turut bangga melihat apresiasi seorang Yuni Shara yang peduli akan hari-hari besar nasional.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga