img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebritis Indonesia tentunya tidak lagi asing untuk bepelesiran ke luar negeri. Memiliki pundi-pundi kekayaan, selebritis pun menghabiskan waktu liburan untuk melepas penat dari kesibukan dan hiruk pikuk Ibukota.

Segelintir selebritis Indonesia pun memilih mengunjungi Israel untuk berlibur. Lantas, siapa sajakah artis yang ke Israel dan bagaimana kisahnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Fedi Nuril

Instagram/fedinuril
Foto : Instagram/fedinuril

Fedi Nuril rupanya pernah berurusan cukup serius dengan negara Israel. Saat berkunjung ke Palestina tepatnya ke Masjidil Aqsha di tahun 2014, Fedi Nuril justru ditahan oleh tentara Palestina. Bukan tanpa sebab, Fedi tidak boleh masuk karena membawa peralatan kamera. Meski demikian, Fedi Nuril mengaku tidak takut berhadapan dengan tentara bersenjata lengkap.

"Tahun 2014, gue ke Palestina untuk syuting sebuah program Ramadan. Sewaktu gue dan salah satu kru masuk Masjidil Aqsha untuk salat zuhur dan ambil gambar, gue ditahan di gerbang masuk oleh tentara Israel karena bawa tripod dan wireless mic. Anehnya, walaupun tentara itu bersenjata lengkap, gue nggak merasa takut," tulis Fedi Nuril di Instagramnya pada Mei 2021.

Felicya Angelista

Topik Terkait