img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb – Raul Lemos merupakan suami dari diva kenamaan tanah air yaitu Krisdayanti. Raul Lemos sendiri merupakan pengusaha sukses yang berasal dari Timor Leste sebelum dikenal sebagai suami Krisdayanti.

Ternyata, Raul Lemos merupakan penggemar dari penyanyi hits tahun 90an yaitu almarhumah Nike Ardilla. Dirinya bahkan mendatangi makam sang legend tersebut. Mau tahu seperti apa kisah Raul Lemos yang mengagumi Nike Ardilla? Yuk langsung saja simak ke bawah untuk ulasan lengkapnya. Check it out!

Sempatkan Mampir ke Makam Nike Ardilla

instagram/raullemos06
Foto : instagram/raullemos06

Raul Lemos ternyata salah satu penggemar almarhumah Nike Ardilla kala itu. Raul Lemos menceritakan bagaimana dirinya mengagumi sosok Nike Ardilla dalam sebuah postingan Instagramnya.

Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla. Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla,” tulis Raul Lemos dalam postingan Instagram @raullemos06, dilansir IntipSeleb, Kamis 25 November 2021.

Raul Lemos kala itu sedang menikmati waktu liburannya di Bandung pada tahun 1995 tersebut menyempatkan diri untuk menyekar ke pemakaman sang idola. “Lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah,” imbuhnya.

Topik Terkait