X

IntipSeleb – Sam Kim dan Raisa telah merilis single baru mereka dengan judul Someday. Tidak hanya sebagai vokalis, Sam Kim dan Raisa juga berkontribusi dalam penulisan lirik lagu. Single ini menandai pertama kalinya Sam bekerja sebagai produser dan artis Asia Tenggara sejak debutnya pada tahun 2016.

Setelah lagu Someday dirilis dan menggaet banyak penggemar, Raisa membongkar alasannya mau menggaet Sam Kim dalam single terbarunya. Di kesempatan yang sama, Raisa dan Sam Kim juga menceritakan tentang makna lagu Someday yang juga berhubungan erat dengan unggahan Raisa di akun Instagramnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Awal dan alasan kolaborasi lagu Someday terjadi

img_title
Foto : Instagram/raisa6690

Dilansri dari AllKPop, kolaborasi lagu Someday dengan Sam Kim merupakan ide dari Raisa. Ternyata, Raisa adalah penggemar berat musik Sam Kim. Awalnya, Raisa meminta labelnya menjangkau Sam Kim, namun secara tiba-tiba, Raisa langsung menghubungi Sam Kim melalui akun Instagramnya dan langsung mengajukan ide kolaborasi. 

"Saya hanya mengatakan 'Mengapa kita tidak melakukan kolaborasi dengannya?' ke label saya," jelas Raisa.  "'Mungkin selera musik kami akan cocok. Mungkin suara kami akan cocok. Saya pikir ini bisa menjadi sesuatu.'" lanjut Raisa yang dilansir dari Allkpop pada Kamis, 25 November 2021. 

Dengan berbagai diskusi, kolaborasi Raisa dan Sam Kim akhirnya terjadi dan telah merilis lagu yang menarik. Kecenya, meskipun tidak dapat bertemu secara langsung karena pandemi, keduanya tetap berhasil membangun chemistry dan menjadi teman dekat, karena dipengaruhi selera musik yang sama.

Berita Terkait :

Saksikan Juga