X

IntipSeleb – Sebuah postingan Ifan Seventeen mendadak viral di media sosial ketika membahas mengenai lagu yang viral dan membekas dihati. Netizen menyambungkan ucapan suami Citra Monica itu dengan lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Vanessa Family yaitu Mayang dan Chika. 

Dalam postingan itu, Ifan membahas komitmen dari band miliknya Seventeen yang lebih ingin lagu mereka membekas di hati pendengar dibandingkan viral. Lalu seperti postingan Ifan Seventeen yang dikaitkan dengan keluarga Vanessa Angel? Yuk langsung di scroll

Lagu Harus Membekas di Hati

img_title
Foto : Instagram/ @ifanseventeen

Ifan Seventeen tiba-tiba saja membahas mengenai komitmen dalam bandnya yaitu Seventeen. Ia merasa sejak dulu lagu-lagu dari bandnya lebih mementingkan kualitas agar bisa membekas di hati pendengar. 

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," tulis Ifan Seventeen dikutip IntipSeleb dari postingan Instagramnya, baru-baru ini. 

Ifan Seventeen pun kini merasa lagu-lagu masa kini lebih banyak yang viral dan trending. Namun, tidak ada pesan yang bisa disampaikan dan membekas pada pendengarnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga