img_title
Foto : Instagram/@_maxpictures

IntipSeleb – Film Milea: Suara Dari Dilan telah merilis trailer pada Senin, 9 Desember 2019. Film ketiga dari novel fenomenal karangan Pidi Baiq itu sangat dinantikan oleh penggemar.

Karakter Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan kembali memberikan gombalan khas anak muda. Vanesha Prescilla sebagai Milea mengungkapkan perasaan sedihnya karena film ini merupakan film terakhir dari sekuel film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Trailer film Milea: Suara Dari Dilan itu sudah berhasil ditonton lebih dari 1juta pasang mata kurang dari sehari. Hal ini lantaran netizen dibuat penasaran dengan film tersebut. Pasalnya, video yang berdurasi kurang dari tiga menit itu menampilkan cerita yang membuat penggemar menanti-nantikan tayangan di bioskop. Lantas bagaimana fakta seputar film Milea: Suara Dari Dilan? Simak ulasan berikut.

Cuplikan film Milea: Suara Dari Dilan​

Lewat channel YouTube MAX Picture, video berjudul Official Trailer Milea : Suara Dari Dilan | 13 Februari 2020 Di Bioskop itu menampilkan beberapa cuplikan tayangan film fenomenal. Dilan kembali memberikan gombalan romantasi anak muda zaman dahulu kepada Milea di motor kesayangannya itu. Masalah utama yang ditunjukkan dalam film ini adalah kegemaran Dilan soal geng motor. Di video itu juga terlihat Iqbaal sebagai Dilan melakukan tawuran dengan geng motor lain.

Adhisty Zara berperan sebagai adik kandung Dilan terlihat menangis di kaki sang ayah. Di akhir, mereka mengadakan acara reuni dan Dilan kembali berkenalan dengan Milea. Video trailer apik itu membuat netizen semakin penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan film Milea: Suara Dari Dilan di bioskop pada 13 Februari 2020.

Topik Terkait