X

IntipSeleb – Tom Liwafa menanggapi pernyataan wanita yang mengaku sebagai adik sepupu Vanessa Angel. Belum lama ini, wanita itu mengatakan bahwa selama berumah tangga, Vanessa pernah meminta untuk cerai dari Bibi Andriansyah.

Dia menyebutkan bahwa Vanessa ingin pergi membawa Gala Sky. Tak hanya itu, si wanita menuding bahwa Bibi Andriansyah adalah seorang pengangguran. Pernyataan tersebut sampai ke telinga pengusaha Tom Liwafa.

Sebagai sesama pengusaha, Tom geram Bibi dituding demikian. Apalagi Tom tahu persis bagaimana Bibi selalu giat bekerja dan berbisnis demi keluarganya. Apa kata Tom Liwafa? Scroll terus ya!

Sebut Adik Sepupu Vanessa Blunder

img_title
Foto : Instagram/insta.nyinyir

Tom Liwafa dan sang istri, Delta Hesti menjadi penanggung jawab selama di rumah sakit ketika Gala Sky dirawat usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 di Tol Jombang, Jawa Timur. Dia dan sang istri dengan suka rela habis-habisan dan berjuang demi Gala Sky agar tetap mendapat pengobatan maksimal.

Wajar saja kalau Tom jadi murka ketika ada yang mencoba mengusik keluarga almarhum sahabatnya itu. Lewat Instagram stores, Tom geram dengan pernyataan adik sepupu Vanessa Angel.

"Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," tulis Tom Liwafa menanggapi pernyataan adik sepupu Vanessa yang menuding Bibi seorang pengangguran.

Tom tak terima kalau Bibi Andriansyah disebut menganggur. Diketahui, Bibi Andriansyah juga tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). 

"Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak ada waktunya. Blunder!," lanjut Tom.

Pengusaha Tidak Harus Bekerja di Kantor

img_title
Foto : Instagram/tomliwafa

Tom memberi penjelasan menohok kepada adik sepupu Vanessa Angel. Dia mengatakan bahwa yang namanya pengusaha tak melulu harus bekerja di dalam kantor. 

"Bisa dikatakan mba tersebut belum paham definisi pengusaha. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan "jalan jalan". Semua tentu punya tujuan," ungkap Tom di Instagram stories lainnya.

Tom menjelaskan bahwa seorang pengusaha bisa saja keluar kota atau keluar negeri justru karena ingin berbisnis dengan kolega lainnya. Namun tentu tidak melulu dipublikasikan di media sosial.

"Trus kalian pikir pengusaha ke luar kota / luar negeri itu huru hara saja? Mana kamu tau kalo orang ke luar kota atau ke luar negeri yang kelihatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekan dan konsep bisnis bersama?," lanjut Tom menuliskan.

Tom mulai panas sehingga dia mengatakan kalau pernyataan adik sepupu Vanessa Angel bisa saja menjadi bahan fitnah. Pernyataan wanita mengaku adik sepupu Vanessa Angel itu bisa melanggar pasal menurut Tom.

"Ini jelas sudah overlapping. Tuduhan yang dilontarkan di media sosial tanpa ada dasar maka bisa dikenakan pasal. Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu. Siapa yang mengobarkan api, maka siap jadi arang," kata Tom Liwafa menegaskan.

Lewat akun Instagram Insta Nyinyir, tanggapan Tom Liwafa didukung penuh netizen. Tak hanya Tom, netizen juga murka dengan pernyataan wanita yang mengaku adik sepupu Vanessa Angel tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga