X

IntipSeleb – Velove Vexia sempat menghebohkan publik setelah tiba-tiba saja memberikan kabar bahagia pada Selasa, 23 November 2021. Ia mengabarkan telah menikah dengan mengunggah foto bersama dengan sang suami di akun media sosialnya. 

Melihat postingan itu, agama dari Velove Vexia dipertanyakan oleh publik. Sebab, sang suami menggunakan peci dalam foto tersebut. Melalui postingan di Instagram Velove pun sebenarnya telah menjawab sejak lama jika agama yang dianutnya adalah Islam. Lalu seperti apa potret Velove Vexia saat menggunakan hijab? Yuk langsung di scroll

Sebagai selebritis yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Namun hal itu tampak berbeda dengan Velove Vexia kala itu ia menjawab pertanyaan sensitif tentang agama yang dianutnya di media sosialnya. Velove Vexia menyatakan dirinya sebagai pemeluk agama Islam. Meski demikian, Velove tetap menghargai sekaligus menghormati kepercayaan lain. “Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama,” tulis Velove Vexia pada postingan Instagramnya. 

img_title
Foto : YouTube/ StarvisionPlus

Meski jarang terlihat menggunakan hijab. Tetapi kita akhirnya bisa melihat Velove Vexia saat mengenakan hijab dalam sebuah film garapan rumah produksi Starvision. Velove Vexia berperan sebagai Nania Dinda Wirawan dalam film Bukan Laki-Laki Biasa. 

img_title
Foto : YouTube/ StarvisionPlus

Dalam film itu, Velove Vexia tampak menggunakan hijab di beberapa adegan. Film Bukan Laki-Laki Biasa menceritakan drama romantis tentang kesederhanaan akan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan islam melalui cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli pada Nania. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga