img_title
Foto : Instagram/jenniferbachdim

IntipSeleb – Selebgram tanah air Jennifer Bachdim harus menelan kekecewaannya lantaran tak dapat pergi ke Eropa. Pasalnya, istri dari pesepak bola ternama Irfan Bachdim tersebut harus membatalkan perjalanannya didetik keberangkatan.

Pembatalan tersebut karena sesuatu hal. Mau tahu hal apa yang membuat dirinya membatalkan perjalanan tersebut? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini bersama IntipSeleb.

Covid Meningkat Di Eropa

instagram/jenniferbachdim
Foto : instagram/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim berencana menemui keluarga besarnya yang tinggal berjauhan dengan dirinya bersama ketiga buah hatinya. Jennifer Bachdim akan mengunjungi keluarganya tersebut yang berada di kawasan Eropa, khususnya di negara Jerman dan Belanda.

Namun sayangnya, saat tiba di Jakarta, Jennifer Bachdim memutuskan membatalkan perjalanan tersebut.

Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke EUROPE buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami,setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam,” tulis Jennifer Bachdim dalam postingan Instagram @jenniferbachdim, dilansir IntipSeleb, Minggu 28 November 2021.

Topik Terkait