img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Banyak pria berkewarganegaraan asing atau sering disebut bule, yang menikahi artis Indonesia. Berbeda latar belakang, kebudayaan, hingga keyakinan tak menjadi masalah demi membina rumah tangga yang harmonis.

Sehingga terdapat beberapa pria bule yang rela merubah keyakinannya demi menikahi artis Indonesia ini. Walaupun bukan keputusan yang mudah bagi beberapanya, namun mereka kini semakin bahagia dan awet pernikahannya.

Tak menampik, ada juga yang berujung pada perpisahan. Kira-kira siapakah 5 pria bule ini yang rela merubah keyakinannya untuk jadi mualaf? Yuk langsung aja simak di bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Justin Werner (Suami Indah Kalalo)

instagram/indahkalalo
Foto : instagram/indahkalalo

Justin Werner telah memutuskan untuk menjadi mualaf agar bisa menikah dengan model ternama Indah Kalalo.Pria asal Australia itu menjadi mualaf saat menikah. Pasangan itu pun jauh dari gosip dan hidup harmonis dengan keluarga kecil mereka.

Kini, Justin Werner tengah menjalani perawatan usai operasi ke tiganya di Australia dan mengharuskan keluarga tersebut berpisah untuk sementara. Indah Kalalo pun selalu merindukan sang suami. 

Topik Terkait