X

IntipSeleb – Banyak pria berkewarganegaraan asing atau sering disebut bule, yang menikahi artis Indonesia. Berbeda latar belakang, kebudayaan, hingga keyakinan tak menjadi masalah demi membina rumah tangga yang harmonis.

Sehingga terdapat beberapa pria bule yang rela merubah keyakinannya demi menikahi artis Indonesia ini. Walaupun bukan keputusan yang mudah bagi beberapanya, namun mereka kini semakin bahagia dan awet pernikahannya.

Tak menampik, ada juga yang berujung pada perpisahan. Kira-kira siapakah 5 pria bule ini yang rela merubah keyakinannya untuk jadi mualaf? Yuk langsung aja simak di bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Justin Werner (Suami Indah Kalalo)

img_title
Foto : instagram/indahkalalo

Justin Werner telah memutuskan untuk menjadi mualaf agar bisa menikah dengan model ternama Indah Kalalo.Pria asal Australia itu menjadi mualaf saat menikah. Pasangan itu pun jauh dari gosip dan hidup harmonis dengan keluarga kecil mereka.

Kini, Justin Werner tengah menjalani perawatan usai operasi ke tiganya di Australia dan mengharuskan keluarga tersebut berpisah untuk sementara. Indah Kalalo pun selalu merindukan sang suami. 

Yaar Jorik Cozy (Suami Nadia Vega)

img_title
Foto : idntimes

Yaar Jorik Cozy memutuskan menjadi mualaf demi menikahi Nadia Vega. Bahkan, Yaar Jorik Cozy mengganti namanya menjadi Sultan Yaar Jorik Cozy. Setelah menikah, pasangan itu memutuskan untuk tinggal di Singapura.

Sang suami bertemu dengan Nadia Vega pada tahun 2013 saat keduanya menghadiri festival animasi di Belanda. 2 tahun setelahnya, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Nenad Bago (Suami Paramitha Rusady)

img_title
Foto : Instagram/@paramitha118real

Artis senior Paramitha Rusady menikah dengan suami bule asal Kroasia Nenad Bago pada 2004 silam. Nenad pun memutuskan untuk menjadi mualaf demi bisa menikahi Paramitha. Namun sayang pernikahan mereka berakhir pada 2012.

Brett Money (Suami Kinaryosih)

img_title
Foto : instagram/kinaryosihmoney

Brett Money menjadi mualaf sebelum menikahi artis ternama Kinaryosih pada 2011 lalu. Pasangan itu pun kini hidup bahagia dengan kehadiran dua orang anak Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money.

Frederik Johanner Mijer  (Suami Maudy Koesnaedi)

img_title
Foto : instagram/maudykoesnadi

Tak ketinggalan tentunya artis senior Maudy Koesnaedi yang menikah dengan Frederik Johanner Mijer pada 2001 silam.

Di mana Frederik memutuskan untuk memeluk keyakinan Islam demi mantap menikahi Maudy. Kini rumah tangga mereka dipenuhi dengan keharmonisan bersama putra semata wayangnya, Eddy Malik Meijer. 

Eddy yang semakin beranjak dewasa pun mencuri perhatian netizen karena ketampanannya. (way) 

Berita Terkait :

Saksikan Juga