X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Ameer Azzikra putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah sempat kritis dan koma. Sebelum berpulang ia dikabarkan mengalami masalah pada bagian paru-paru. 

Ameer Azzikra berpulang pada Senin, 29 November 2021 pukul 1.05 WIB diusia 20 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri, Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada Juni 2021 lalu. Berikut kabar sakit yang diderita Ameer Azzikra sebelum berpulang. 

Masalah Paru-paru

img_title
Foto : Instagram/ @syakirdaulay

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Sebelum berpulang ia menyampaikan jika mengalami masalah pada paru-paru.

Hal itu terungkap setelah sang sahabat Syakir Daulay mengunggah video dari Ameer Azzikra yang saat itu sedang menjalani perawatan di RS EMC Sentul, Jawa Barat. 

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," ucap Ameer Azzikra dalam video yang diunggah oleh Syakir Daulay. 

Ucapan Terima Kasih

img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Sebagai sahabat, Syakir Daulay tampak sangat kehilangan. Bahkan ia hadir langsung disaat-saat terakhir Ameer Azzikra. Ia pun mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi sahabat yang terbaik untuknya selama ini. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa. Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," tulis Syakir Daulay. 

Seperti yang diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang untuk melewati masa kritisnya. Ameer meninggal dunia di usia ke 20 tahun pada bulan Desember mendatang ia baru akan merayakan pertambahan usia. 

Kabar duka disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui postingan Instagram pribadinya, @alvin_411. Ia menyampaikan sang adik telah wafat dan meminta agar segala kesalahan bisa di maafkan. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz dikutip IntipSeleb, Senin, 29 November 2021.

Ameer Azzikra tampak tidak bisa bertahan dari penyakit yang menyerang tubuhnya. Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh putra mendiang Ustaz Arifin Ilham. Namun, ia sempat menyampaikan mengalami masalah pada paru-paru. Doa dan dukungan terus disampaikan oleh kerabat dekat untuk sang istri, Nadzira Shafa yang baru dinikahi pada 10 Juni lalu.

Jenazah Ameer Azzikra akan disemayamkan rumah duka kemudian akan di sholatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor,Jawa Barat dan langsung dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga