img_title
Foto : Instagram/enazirashf_

IntipSeleb – Ameer Azzikra anak dari mendiang ustadz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Ameer yang sempat kritis dan dilarikan ke ruang ICU, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Ameer Azzikra meninggal dunia diusianya yang baru saja menginjak 20 tahun. Adik dari Alvin Faiz tersebut, menikahi seorang wanita yang ia cintai pada pertengahan 2021 lalu. Sosok wanita yang Ameer nikahi tersebut bernama Nadzira Shafa, baru saja membina rumah tangga yang tengah hangat-hangatnya Nadzira harus menerima kenyataan pahit ditinggalkan oleh sang suami tercinta. Lantas seperti apa potret romantis kebersamaan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa sebelum meninggal dunia, berikut IntipSeleb rangkum Potretnya.

Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang Intensive Care Unit (ICU), pada minggu malam. Kabar tersebut sempat diunggah oleh sang kakak Alvin Faiz dan juga Nadzira Shafa selaku istri Ameer Azzikra. Ameer sempat berjuang melawan masa kritisnya.

Instagram/enazirashf_
Foto : Instagram/enazirashf_

Melihat usia pernikahannya yang baru seumur jagung, Ameer meninggal dengan keadaan menjadi seorang suami yang begitu dicintai oleh sang istri Nadzira Shafa. Saat dilarikan ke rumah sakit, Nadizra Shafa sempat membagikan postingan dan meminta doa kepada semua warganet untuk kesembuhan Ameer Azzikra.

Instagram/ @ameer_azzikra
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Sempat mengunjungi makam sang ayah bersama istri yang ia cintai, Ameer Azzikra ziarah ke makam ustaz Arifin Ilham dan momen tersebut sempat ia pamerkan dan unggah dalam postingan akun instagram pribadi milik Ameer Azzikra.

Topik Terkait