img_title
Foto : Instagram/anyageraldine @xeesoxee

IntipSeleb – Anya Geraldine sukses berperan sebagai pelakor dalam film Layangan Putus, namun juga berhasil menuai banyak kritik. Anya yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Putri Marino dan Reza Rahadian di film Layangan Putus, sontak membuat warganet menyebutnya sebagai Han So Hee Indonesia.

Bermain dalam film Layangan Putus bersama dengan Reza Rahardian dan Putri Marino, Anya Geraldine sukses perankan tokoh menjadi seorang pelakor. Disebut bak seperti Han So Hee Indonesia, warganet sebut Anya Geraldine begitu meresahkan. Penasaran seperti apa alasan Anya Geraldine yang disebut mirip Han So Hee Indonesia? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sukses Berperan Sebagai Pelakor, Anya Geraldine Disebut Mirip Han So Hee Indonesia

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Aktris berusia 25 tahun tersebut memang selalu saja menjadi pusat perhatian publik. Anya Geraldine kini sukses bintangi film Layangan Putus yang kini trending di media sosial. Ia disebut cocok dan keren saat menjadi seorang pelakor. Anya yang beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino, berhasil membuat warganet gemas dan kesal saat melihat wajahnya.

Menjadi seorang pelakor yang tak tahu diri, Anya Geraldine berperan sebagai Lydia di film Layangan Putus. Film yang mengisahkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian), bak disebut memiliki alur seperti drama Korea The World of The Married.

Anya Geraldine yang disebut mirip Han So Hee yang berperan sebagai Dakyung seorang pelakor di drakor The World of The Married, kini menjadi trending topic di sosial media dengan menambahkan #Anyapelakor. Menuai banyak kritikan warganet, Anya Geraldine bikin resah warganet.

Topik Terkait