img_title
Foto : Instagram/berlliana.lovell

IntipSeleb – Berlliana Lovell merupakan aktris cantik bertubuh seksi  sontak mengejutkan publik karena mengaku telah berpindah agama, karena mengikuti pilihan hatinya.

Wanita bernama asli Bella Resya Pratama mengawali kariernya dengan menjadi seorang selebgram seksi dan menggoda yang kerap memamerkan bentuk tubuhnya. Berlliana Lovell yang lahir dari keluarga dengan latar belakang orang tua yang berbeda agama, membuat dirinya memutuskan pindah agama. Penasaran seperti apa pengakuan seorang Berlliana Lovell soal pindah agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Pindah Agama, Berlliana Lovell Mengikuti Kata Hati Kecilnya

YouTube/Istri-Istri Bahagia
Foto : YouTube/Istri-Istri Bahagia

Aktris seksi kelahiran 3 Juni 1992 tersebut sontak membuat publik kaget, usai pengakuannya berpindah agama viral di media sosial. Berlliana Lovell yang terlahir dari orang tua beda agama, ibunya memeluk agama islam dan ayah menganut agama kristen, memutuskan untuk mengikuti apa kata hatinya menjadi seorang mualaf dan masuk islam usai tumbuh dewasa.

Baru-baru ini saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Istri-Istri Bahagia milik Ratu Rizky Nabilla, Berllliana Lovell memberikan statment yang membuat kaget banyak orang. Secara terang-terangan, Berlliana mengaku dirinya sudah berpindah agama.

“Kenapa gue memeluk agama yang sekarang, hmm.. alesannya karena waktu dan hati sih,” ujar Berlliana Lovell di podcast Istri-Istri Bahagia, dilansir IntipSeleb Senin, 29 November 2021.

Topik Terkait