X

IntipSeleb – Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Isak tangis keluarga dan sang istri, Nadzira Shafa mengiringi pemakaman itu. 

Usai pemakaman, Alvin Faiz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nadzira meski belum lama menikah. Nadzira Shafa sudah membuat Ameer Azzikra sangat bahagia. Seperti apa ungkapan Alvin Faiz? Berikut artikelnya. 

Jaga Ibunda

img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Jenazah dari Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Sebelum berpulang, ia sempat menyampaikan sebuah pesan kepada sang kakak, Alvin Faiz. 

Ameer Azzikra meminta agar Alvin Faiz bisa menjaga sang ibunda. Sayangnya, setelah menyampaikan pesan itu tidak berselang lama Ameer tidak sadarkan diri hingga mengalami koma. 

"Pesan terakhir mungkin jaga Mama," ucap Alvin Faiz di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin, 29 November 2021.

Alvin menyampaikan jika sebelum berpulang keluarga menganggap Ameer Azzikra hanya kelelahan saja. Namun ternyata ada infeksi pada paru-paru yang membuat nyawanya tidak tertolong lagi. 

"Iya kami keluarga pikirnya cuma kelelahan saja. Masih sehat, minggu lalu masih sehat. Sempat dirawat satu hari memang minggu lalu. Ada infeksi paru-paru, komplikasi," ucap Alvin. 

Terima Kasih pada Nadzira Shafa

img_title
Foto : Instagram/enazirashf_

Alvin Faiz pun mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Nadzira Shafa. Sebab menurutnya meski waktu yang singkat tetapi ia bisa membuatnya bahagia. 

"Untuk Nadzira makasih juga ya. Sebagai keluarga Nadzira sudah mendampingi Ameer meskipun hanya sebentar tapi pastinya Ameer bahagia," katanya. 

Seperti yang diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melewati masa kritisnya akibat infeksi paru-paru dan hati. Ameer meninggal dunia di usia ke 20 tahun dan meninggalkan satu orang istri, Nadzira Shafa. 

Kabar duka disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui postingan Instagram pribadinya, @alvin_411. Ia menyampaikan sang adik telah wafat dan meminta agar segala kesalahan bisa di maafkan. 

Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Ia dimakamkan bersebelahan dengan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga