img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa selebritis hingga selebgram memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Meski telah memutuskan pindah keyakinan, beberapa warganet masih menyinggung soal agama sebelumnya yang dianut oleh artis tersebut.

Bahkan, warganet tidak segan menanyakan peluang artis tersebut untuk kembali memeluk agama Islam. Lantas, siapa sajakah artis yang memberikan jawaban terkait peluang kembali menganut agama Islam? Yuk kita ulik satu per satu.

Dahlia Poland

Instagram/dahliachr
Foto : Instagram/dahliachr

Banyak warganet yang mengira jika Dahlia Poland pindah agama demi menikah dengan Fandy Christian. Namun, ia menegaskan jika tidak melakukan hal tersebut. Dahlia putuskan pindah agama ke Kristen, sementara Fandy tetap menganut Katolik.

Kabar Dahlia Poland pindah agama sempat membuat warganet gempar. Bahkan, beberapa netizen terang-terangan mendoakan sekaligus mengharapkan agar Dahlia kembali masuk agama Islam lagi. Alih-alih tersinggung, Dahlia Poland justru menanggapinya dengan kocak. Ia menyuruh netizen itu untuk fokus ke kehidupannya sendiri.

“Semoga diberi hidayah kembali sujud kepada Allah," tulis netizen di salah satu unggahan Instagram Dahlia Poland dengan Fandy Christian.
"Jualan aja deh mendingan," balas Dahlia Poland.

Topik Terkait