img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi aktor papan atas sering disorot publik. Kehidupan pribadi hingga penampilan fisik menjadi perbincangan yang dibahas oleh netizen. Namun, semakin bertambah usia umumnya pria sering merasa lelah, termasuk menjalankan olahraga secara rutin. Terlebih, jika sudah punya keluarga yang harus dipenuhi setiap kebutuhan hidupnya.

Berbeda dengan 8 aktor di bawah ini. Mereka sering memamerkan aktivitas untuk membentuk tubuh yang lebih bugar. Selain mengutamakan masalah kesehatan, beberapa aktor juga sengaja olahraga rutin untuk membentuk otot kotak-kotak. Hal ini yang membuat netizen menjuluki mereka sebagai hot daddy karena penampilannya. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Vincent Rompies

Vincent RompiesSumber: Instagram/@vincentreompies

Komedian pasangan Desta, Vincent Rompies adalah seorang ayah dari tiga anak. Namun, cowok tinggi ini memilih untuk tidak membagikan kebersamaan dengan keluarga di depan publik maupun di media sosial. Pria yang juga berprofesi sebagai musisi ini lebih suka membagi potret dirinya sedang memainkan bass dan foto epik. Instagram pribadinya sangat memanjakan mata yang melihatnya. Vincent memiliki tubuh kotak-kotak ditambah dengan tato yang digambar pada lengan tangannya. 

Tora Sudiro

Tora SudiroSumber: Instagram/@t_orasudi_ro

Topik Terkait