img_title
Foto : Instagram/Anwar_bab

IntipSeleb – Komedian sekaligus host Anwar Sanjaya kembali mencuri perhatian publik. Anwar yang terciduk berdoa dengan menyebut nama Tuhan Yesus, dianggap bertoleransi untuk sebuah perbedaan.

Seperti yang kita ketahui, jika Anwar Sanjaya memeluk agama Islam sejak lahir, namun hal tersebut dituding warganet sebagai sebuah toleransi. Penasaran seperti apa komentar warganet terhadap Anwar Sanjaya yang menyebut Tuhan Yesus dalam doanya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Berdoa Menyebut Tuhan Yesus, Anwar Sanjaya Dianggap Keren Dalam Soal Toleransi

TikTok/bbi
Foto : TikTok/bbi

Pria yang terkenal sebagai seorang pelawak dengan segudang tingkahnya yang lucu, kini tengah menjadi perbincangan publik usia videonya viral di media sosial.

Anwar Sanjaya tengah mengisi program di program Kakak Beradik Podcast MOP Channel. Anwar yang ditemani oleh Desy tampak begitu ketakutan saat berada disebuah ruangan gelap yang dipenuhi dengan lilin. Merasa ketakutan dan panik, Anwar tak sengaja memanjatkan doa dan meminta pertolongan kepada Tuhan Yesus.

“Tuhan Yesus di sorga bapak roh kudus, Tuhan Yesus gimana gue lupa gak apa-apa doanya sama orang Tuhan kita sama caranya doang yang beda gak apa-apa kan Desy,” ujar Anwar Sanjaya di podcast Kakak Beradik MOP Channel, dilansir IntipSeleb Selasa, 30 November 2021.

Topik Terkait