img_title
Foto : Instagram/mutia_ayuu

IntipSeleb – Mutia Ayu mengaku sempat meninggalkan Tuhan dan kemudian memutuskan berpindah keyakinan. Istri dari mendiang Glenn Fredly ini membeberkan masa perkenalan pertama dengan Tuhan Yesus, yang kemudian membuatnya pindah agama.

Mutia Ayu menyesali dosanya. Namun, usai dirinya menikah dengan Glenn Fredly, kehidupannya menjadi berubah sangat drastis. Penasaran seperti apa cerita Mutia Ayu yang mengaku sempat tak kenal Tuhan dan berpindah agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sempat Tak Kenal Tuhan, Mutia Ayu Menyesal Dosa di Masa Lalunya dan Putuskan Pindah Agama

Instagram/mutia_ayuu
Foto : Instagram/mutia_ayuu

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku jika dirinya sempat jauh dengan Tuhan dan tak yakin dengan agamanya. Mutia Ayu yang resmi dinikahi oleh Glenn Fredly pada tahun 2019 lalu, memutuskan untuk berpindah keyakinan dan ikut memeluk Kristen.

Menyesalkan dosa, Mutia Ayu semakin rajin beribadah saat dibimbing oleh Glenn dan bersyukur dekat dengan Glenn karena kehidupannya menjadi lebih baik.

Saat diundang dalam podcast Denny Sumargo, Mutia Ayu menceritakan soal dirinya yang setiap hari wajib membaca Al-kitab, dan yakin untuk berpindah agama dan menganut agama kristen.

Topik Terkait