X

IntipSeleb – Rara Nawangsih resmi dilamar oleh seorang pria bernama Hifni Muhammad Nasikh. Proses lamaran tersebut berlangsung khidmat pada Senin malam, 29 November 2021.

Pemeran Sofia atau Ibu Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengabarkan kabar lamarannya melalui Instagram. Namun, profesi Hifni Muhammad Nasikh justru mencuri perhatian. Apakah itu? Berikut penjelasan selengkapnya.

Rara Nawangsih Dilamar

img_title
Foto : Instagram/rara.nawangsih

Kabar bahagia datang dari Rara Nawangsih. Aktris berusia 33 tahun ini dilamar oleh Hifni Muhammad Nasikh pada 29 November 2021. Lamaran antara Rara dan Hifni digelar modern dengan nuansa putih dan dihiasi banyak bunga.

Rara Nawangsih terlihat mengenakan kebaya dan hijab berwarna pink. Ia memadukannya dengan rok batik berwarna coklat dan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna silver. Sementara itu, Hifni Muhammad Nasikh mengenakan batik coklat yang memiliki motif sama dengan rok Rara. Hifni terlihat gagah dengan kacamata, celana panjang hiitam, dan sepatu pantofel.

“Alhamdulillah, tadi malam telah dilaksanakan prosesi lamaran kami dengan lancar bersama keluarga dan sahabat. Terimakasih untuk doa dan ucapan untuk kami. Terimakasih untuk dukungan sehingga acara kami bisa berjalan dengan indah,” tulis Rara Nawangsih melalui Instagram @rara.nawangsih pada 29 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga