X

IntipSeleb – Sebuah novel yang sempat viral di Twitter, Dikta dan Hukum akan diangkat menjadi sebuah series. Hadrah Daeng Ratu akan bertindak sebagai sutradara dalam series ini. Beberapa aktor dan aktris muda juga membintangi series ini seperti Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar

Novel Dikta dan Hukum mengusung konsep Alternate Universe, yaitu cerita fiksi namun dengan menggunakan sosok nyata sebagai tokoh ceritanya. Seperti apa penjelasan tentang series ini? Berikut artikelnya. 

Diangkat Menjadi Series

img_title
Foto : Ist

WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Dee Company akan segera memproduksi WeTV Original Dikta dan Hukum. Kisah Dikta dan Hukum sempat viral di sosial media baru-baru ini dan membuat netizen banjir air mata. 

Berawal dari sebuah postingan di twitter yang mengutip salah satu kalimat dari novel Dikta dan Hukum berbunyi Sekuat apapun sebuah pasal mengikat suatu hukum, tetap akan ada satu hukum tertinggi. Hukum Tuhan, satu-satunya yang berkuasa penuh menentukan akhir dari cerita yang Dikta dan Nadhira yakini akan abadi.

Unggahan tersebut akhirnya menarik perhatian netizen dan menjadikan thread tentang novel ini menjadi viral. Hingga saat ini sudah lebih dari 183 ribu likes dan 49 ribu retweet di twitter. Tagar Dikta dan Hukum juga sudah menembus angka 50,2 juta di Tiktok. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga