X

IntipSeleb – Komika Tanah Air Raditya Dika yang mengaku akan segera pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Sukses menjadi seorang komedian, produser, dan penulis Raditya Dika khawatir soal masa depannya setelah ia pensiun nanti.

Pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution tersebut mengaku sudah mulai memikirkan soal kehidupannya setelah ia pensiun nanti dari dunia entertain yang selama ini sudah membesarkan namanya. Raditya Dika sudah memulai investasi saham sejak dini, hingga memikirkan soal uang masa depan anak sampai menikah. Penasaran seperti apa isi curahan Raditya Dika soal investasi untuk masa depannya setelah pensiun, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Khawatir Masa Depan Keluarga, Raditya Dika Lakukan Investasi Besar Sejak Dini

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Komika kelahiran 28 Desember 1984 tersebut, mengaku khawatir soal masa depannya setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia keartisan. Raditya Dika yang kini kariernya semakin sukses dan cemerlang menjadi seorang YouTuber, penulis, produser dan komika mengaku sudah mempersiapkan segala usaha untuk dana pensiun nantinya.

Suami dari Annisa Aziza tersebut, mengaku jika dirinya sudah melakukan investasi besar untuk dirinya dan keluarganya agar saat ia memutuskan pensiun sehingga masa depan keluarganya terjamin. Radit juga menceritakan jika investasi bukanlah tujuan seseorang untuk kaya, melainkan untuk sejahtera.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Raditya Dika menceritakan secara gamblang soal keputusannya melakukan investasi dari sekarang, agar masa depan keluarganya terjamin dan aman.

“Aku tuh sangat takut sama masa depan, karena aku tuh gak tau sampe berapa lama lagi bisa nulis buku bisa gak sampai tua dan lain-lain jadi gue ada ketakutan, dulu sempat kulian finance juga di Australia jadi tahu sedikit soal investasi,” ujar Raditya Dika di podcast Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Kamis, 2 Desember 2021.

“Ketika tahun 2019 awal aku sudah mulai mencapai dana pensiun, jadi 2005 itu sudah nyiapin dana pensiun jadi 2019 awal sudah mulai ke kumpul dan disaat itu aku ngerasa dikit-dikit mulai investasi sama mempersiapkan dana pensiun,” sambung Raditya Dika.

“Karena investasi sebenarnya bisa dengan mudah, aku berusaha gimana caranya ketemu cinta kedua saat kuliah yaitu compaunding returns,” ujar Raditya Dika.

Sudah Bekali Perwalian dan Uang Nikah Anak

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Raditya Dika yang sudah mempersiapkan uang pensiun untuk anak istrinya sejak tahun 2005, mengaku masih merasa khawatir soal masa depannya usai nantinya memutuskan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Radit yang membahas soal investasi dan dana pensiun kepada Deddy Corbuzier, mengaku sangat bersalah tak memperkenalkan sejak dulu soal investasi ke masyarakat luas.

Memiliki dua orang anak dari pernikahannya bersama aktris cantik Annisa Aziza, Raditya Dika bahkan telah siapkan uang masa depan anak hingga menikah.

Alinea Ava Nasution dan Askara Asa Nasution adalah anak-anak Raditya Dika yang dianggap masa depannya sudah terjamin sejak dini, karena orang tuanya sudah sangat mempersiapkan sedemikian rupa untuk biaya di masa depan mereka. Raditya Dika mengaku jika dengan melakukan investasi, dirinya tak menjadi kaya, melainkan menjadi sejahtera di hari tua. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga