X

IntipSeleb – Faisal, ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah rupanya telah menjalani bisnis tekstil di Tanah Abang selama puluhan tahun. Dirinya semakin disorot publik usai kepergian sang putra sulung tercinta dengan istrinya, Vanessa Angel.

Terlebih, polemik mengenai hak asuh Gala Sky beserta warisan semakin membuatnya harus sering tampil depan publik untuk meluruskan segalanya. Faisal menegaskan untuk merawat cucu tunggalnya hingga dewasa. Berkat bisnisnya, Faisal merasa sanggup untuk memenuhi hal tersebut. Mau tahu kira-kira seperti apa potret tokoh kain milik orang tua Bibi Ardiansyah? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati belum lama ini mengungkapkan kerinduannya terhadap almarhum sang putra dengan membagikan potret Bibi di toko miliknya bersama sang suami. Tampak tumpukan gulungan kain di belakang kursi yang ditempati Bibi. Almarhum tampak bergaya tampan serba hitam. Dewi mengungkapkan bila Bibi kerap menyempatkan waktu untuk mampir ke toko. Bahkan, Bibi sendiri juga memiliki lini bisnis baju bersama Vanessa yang kini dikelola sang adik, Fuji.

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Nama toko ayah Bibi Ardiansyah terpampang dalam plang dominan warna merah bertuliskan Toko Datuk Kanaka Textile. Mempunyai staf, sang ibunda, Dewi Zuhriati kerap mempromosikan tokonya di halaman media sosial Instagramnya.

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Ayah Bibi Ardiansyah juga memiliki banyak pelanggan yang selalu berbelanja di tokonya. Beberapa kali ia tampak menyambut tamu dari luar kota. Atau, dirinya menganggap sang tamu seperti keluarga sendiri sehingga makan bersama pun kerap dilakukannya saat sedang menjaga toko.

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Begitupun juga dengan Dewi Zuhriati yang kerap membagikan momen bersama pelanggan setia toko kain miliknya. Rupanya, toko kain miliknya ini menjadi salah satu sumber kekayaan ayah Bibi Ardiansyah yang telah bertahan selama 30 tahun.

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Potret Dewi Zuhriati yang sedang sendiri di toko kain mengecek barang-barangnya. Di mana stok kain tersebut disimpan di sebuah ruko. 

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Ternyata, Bibi Ardiansyah sendiri juga mempunyai toko kain sendiri. Namun, toko itu sempat dikabarkan bangkrut karena pandemi Covid-19. 

img_title
Foto : instagram/dewizuhriati

Itulah deretan potret toko kain milik orang tua Bibi Ardiansyah yang menjadi sumber kekayaan keluarga selama 30 tahun belakangan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga