X

IntipSeleb – Sukses membintangi series Layangan Putus, nama Putri Marino kini menjadi trending di media sosial. Berperan sebagai Kinan istri dari aktor Reza Rahardian, Putri Marino beradu akting dengan Anya Geraldine si pelakor dalam rumah tangganya.

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino kini tengah ramai menjadi perbincangan publik, usai keberhasilannya membintangi series yang tengah merajai trending di media sosial.

Istri dari Chicco Jerikho ini patut diacungi jempol, lantaran aktingnya yang bikin merinding dan menghipnotis banyak penonton. Penasaran seperti apa akting Putri Marino yang berhasil bikin warganet merinding, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sukses Bermain di Series Layanga Putus, Akting Putri Marino Bikin Warganet Merinding

img_title
Foto : Instagram/layanganputusmd

Wanita kelahiran 4 Agustus 1993 tersebut, berhasil menarik banyak penonton lewat perannya sebagai Kinan di Series Layangan Putus. Kakak dari Sitha Marino ini, berhasil beradu akting dengan sangat keren dengan Reza Rahardian yang dipasangkan sebagai pasangan suami istri.

Menjadi sosok istri yang sabar, dan penyanyang, akting Putri Marino patut diacungi jempol. Wanita berusia 28 tahun tersebut, menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan sosok wanita cantik dan seksi Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Berita Terkait :

Saksikan Juga