img_title
Foto : Instgaram/leofandi_

IntipSeleb – Selebgram Anya Geraldine yang kini tengah menjadi sorotan publik, lanataran perannya sebagai pelakor di series Layangan Putus. Anya yang memiliki tubuh seksi dan paras yang cantik, disebut sebagai pelakor idaman semua pria.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut, kembali membuat publik heboh dan kesal usai aksinya sebagai Lydia si pelakor di series Layangan Putus. Anya Geraldine yang mendalami perannya sebagai seorang perusak rumah tangga orang, menuai banyak hujatan warganet dan disebut bak artis Korea Han So Hee di drama The Worl of The Married. Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine si pelakor yang umbar bagian sensitif tubuhnya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Umbar Bagian Tubuh Sensitif, Anya Geraldine Disebut Pelakor Idaman

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut, berhasil menarik perhatian publik dan membuat banyak orang kesal lantaran perannya menjadi seorang pelakor di Series Layangan Putus karya MD Entertainment. Anya yang beradu akting dengan Reza Rahardian dan Putri Marino, berperan sebagai Lydia seorang psikolog anak yang merusak rumah tangga Aris dan Kinan.

Paras cantik dan tubuh seksi, memang tak lepas dari pesona seorang Anya Geraldine. Sebelumnya sempat berperan sebagai pelakor juga di film Selesai yang beradu akting dengan Gading Marten dan Ariel Tatum, kini Anya Geraldine semakin keren dalam mendalami perannya.

Disebut sebagai pelakor idaman oleh warganet, Anya Geraldine umbar foto seksi dan memamerkan bagian sensitif tubuhnya  dengan menuliskan caption “Lydia Danira lagi mau dinner sama siapa ya?”dalam postingannya di instagram .

Topik Terkait