img_title
Foto : Instagram/meiranastasia

IntipSeleb – Beberapa tahun belakangan, Ernest Prakasa makin sering menyoroti tindak pidana  korupsi yang dilakukan beberapa oknum pejabat Tanah Air. Salah satu yang paling fenomenal adalah korupsi dana bantuan sosial yang dilakukan oleh eks Menteri Sosial Juliari Batubara.

Ernest tampak geram karena Juliari mengambil hak yang bukan miliknya di mana saat pandemi COVID-19 banyak orang membutuhkan dana dan bantuan sosial tersebut. Keresahan terhadap tindak pidana korupsi dituangkan Ernest ke dalam film berjudul Teka Tik Tika. Penasaran seperti apa? Yuk simak!

Masih Banyak yang Santai dengan Tindak Pidana Korupsi

IntipSeleb/Nuvola Gloria
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

Pernyataan Ernest cukup mengejutkan awak media ketika ditanya darimana inspirasi menggarap film Teka Teki Tika. Dia ingin penonton menebak-nebak dan bertanya-tanya mengenai filmnya.

"Kalau ditanya inspirasi cerita dari mana. Sebenarnya aku sebagai penonton suka genrenya, genre yang berbau misteri, teka teki, seneng aja gitu. Dan selalu kagum yang misalnya penulisnya bisa buat penontonnya bertanya-tanya, sampai terwujud di Teka-Teki Tika," kata Ernest saat launching trailer film Teka Teki Tika belum lama ini.

Ayah dua anak itu merasa kalau masyarakat Indonesia masih banyak yang memaafkan tindak pidana korupsi daripada kasus hukum lainnya. Padahal tindak pidana korupsi itu menjatuhkan banyak korban dari segi sosial dan ekonomim

Topik Terkait