img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan video TikTok yang viral dan ramai ditonton karena mengumbar konten unik dan di luar dugaan. Mereka adalah pasangan suami-istri Ojan dan Keke yang dinobatkan sebagai pasangan seleb TikTok karena video sehari-harinya ditonton jutaan penggemar.

Padahal mereka hanya memamerkan konten keseharian di rumah. Namun karena unik dan mengundang gelak tawa, videonya jadi perhatian dan sorotan. Siapa sebenarnya Ojan Keke? Intip yuk!

Punya Pengikut Lebih dari 1,2 Juta

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Akun TikTok @ojankeke punya pengikut lebih dari 1,2 juta. Konten mereka disukai sebanyak lebih dari 40 juta orang sehingga viral dan bikin heboh karena lucu dan unik.

Keke mengatakan bahwa mereka hanya iseng membuat konten. Seluruh konten tersebut tak jauh-jauh dari kebiasaan obrolan mereka sehari-hari sebagai pasangan suami-istri milenial.

"Kerja sendiri aja buat tiktok aja. Ngomongnya sering kayak gitu, jadi ya udah videoin aja, iseng aja gt," kata Keke kepada Indra Bekti lewat program acara Sambeel Ngobrol di kanal YouTube VDVC Seleb yang tayang pada 3 November 2021.

Topik Terkait