X

IntipSeleb – Maudy Koesnaedi merupakan aktris dan model kenamaan tanah air yang gemar berpetualang. Maudy Koesnaedi baru saja melakukan perjalanan ke salah satu wisata tempat Yogyakarta. Tampil asyik, dirinya duduk di atas ketinggian.

Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb biar enggak penasaran.

Maudy Koesnaedi melakukan perjalanan ke Yogyakarta bersama rekan-rekan terdekatnya. Salah satu tempat wisata di Yogyakarta tersebut berada di ketinggian. Maudy Koesnaedi pun menyebutnya sebagai Negeri di atas awan. Pasalnya, potret Maudy Koesnaedi yang diunggahnya pada postingan Instagram dikelilingi awan tebal. Dihiasi gunung-gunung di belakangnya, Maudy Koesnaedi mengunjungi tempat wisata tersebut dengan kedua orang sahabatnya.

img_title
Foto : instagram/maudykoesnaedi


Untuk sampai di tempat wisata Yogyakarta tersebut, Maudy Koesnaedi harus bangun lebih pagi agar. Dirinya pun juga menggunakan bantal selama di mobil agar dapat tidur nyenyak dalam perjalanan. “Makasih ya Yun, udah ajak ke sini, bangunin jam 4 subuh, ingetin bawa bantal biar bisa bobo di mobil,” tulis Maudy Koesnaedi, dalam postingan Instagram @maudykoesnaedi, dilansir IntipSeleb, Selasa 7 Desember 2021. 

img_title
Foto : instagram/maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi pun mengaku bahwa dirinya takut akan ketinggian. Namun, ia merelakan ketakutannya dipendam agar tidak melewatkan keindahan di atas awan tersebut. Maudy Koesnaedi harus menyebrangi jembatan kayu tanpa pengaman demi foto yang indah di atas awan. “Makasih juga buat Inan yang aslinya takut ketinggian tapi bela2in nyebrang jembatan kayu tanpa pengaman demi photo indah ini,” ungkapnya.

img_title
Foto : instagram/maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi pun bersyukur dapat menikmati kesempatan serta keindahan alam tersebut. Maudy Koesnaedi pun berterima kasih kepada sang pencipta. “Haturnuhun ya Allah dikasih kesempatan menikmati karyaMu,” tutup Maudy Koesnaedi.

img_title
Foto : instagram/maudykoesnaedi

Itulah deretan potret Maudy Koesnaedi di atas awan yang membuat ngeri bagi yang takut ketinggian. Namun potretnya tersebut justru mendapat pujian karena Maudy Koesnaedi tampil berani dan tetap cantik walaupun sedang berada di atas ketinggian. Sang sahabat pun menganggap perjalanannya bersama Maudy momen sesuatu. 

Sama2 momo cayang...makasi jg mau bergabung sama jadwal gue yg ambisius ????????....ahhh indahhnya tempat ini trus dinikmati ama kamu2 tuh sesuatu bangettt.. laf yu momo binan @inandamoeloek my ambi team,” tulis sang sahabat untuk Maudy Koesnaedi. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga