img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna mengenang momen naas kecelakaannya dengan Gaga Muhammad tepat pada 8 Desember 2019 lalu. Dengan berani, Laura Anna membagikan foto mobil yang dikendarainya dengan Gaga dalam keadaan ringsek.

Aksi Laura Anna melakukan kilas balik kepada kecelakaannya dengan Gaga Muhammad membuat rekan-rekan selebgram dan penggemar memberikan dukungan serta semangat. Seperti apa kelanjutannya? Berikut artikelnya!

Kenang Kejadian Kecelakaan

Instagram/edlnlaura
Foto : Instagram/edlnlaura

Gaga Muhammad telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menyebabkan Edelenyi Laura Anna lumpuh karena kecelakaan pada Desember 2019 lalu. Mantan kekasih Awkarin itu telah didakwa melanggar pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kini, Laura Anna justru flashback kepada kecelakaan naasnya dengan Gaga Muhammad yang terjadi pada 2 tahun lalu dan tepat hari ini yakni 8 Desember. Dengan berani, Laura Anna membagikan dua foto sekaligus kondisi mobil yang ditumpangi mereka dalam kondisi ringsek parah di bagian depan kiri.

Mengiringi unggahannya, Laura Anna menyatakan menghadapi trauma akibat kecelakaan naas tersebut tidaklah mudah. Namun, ia bertekad tidak menyerah dan tetap bersemangat. Tak lupa, Laura Anna membubuhkan banyak sekali emoji senyum dan hati.

Topik Terkait