X

IntipSeleb – Siskaeee alias FCN telah menjadi tersangka kasus video pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Polisi juga menemukan tiga barang bukti dari hasil penggeledahan Siskaeee.

Namun, Siskaee justru mengenakan hijab panjang saat penggeladahan oleh polisi. Hal ini membuat warganet naik pitam karena Siskaee disebut bukanlah penganut agama Islam. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Penampilan Berhijab Saat Penggeledahan Diprotes Keras

img_title
Foto : Berbagai sumber

Polisi menetapkan FCN atau yang lebih dikenal sebagai Siskaeee sebagai tersangka kasus video pamer alat kelamin dan payudara di Bandara YIA Kulon Progo. Saat penggeledahan, Siskaeee terlihat mengenakan hijab warna hitam.

Bukan hanya mengenakan hijab hitam, Siskaeee juga mengenakan masker dan pakaian serba hitam dalam penggeledahan tersebut. Pakaian tertutup Siskaeee tentunya membuat publik tercengang.

Pasalnya, Siskaeee dikabarkan bukan pemeluk agama Islam. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Siskaeee @siskaeee.official.new pernah membagikan foto dirinya mengenakan kalung salib. Bahkan, Siskaeee juga turut memberikan ucapan selamat Hari Natal.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga