X

IntipSeleb – Pak Ogah, pengisi suara program Si Unyil diketahui sebelumnya mengalami penyumbatan pembuluh darah di bagian otaknya. Hal ini membuatnya sampai harus mendapatkan perawatan intesif di rumah sakit. 

Namun kini, istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti membeberkan kondisi suaminya itu. Ia mengaku Pak Ogah kesulitan makan kecuali 3 makanan yang ia mau. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sudah Bisa Berjalan

img_title
Foto : instagram/pakogah_real

Pak Ogah sebelumnya harus mendapat perawatan ekstra saat mengalami penyumbatan pembuluh darah di bagian otaknya. Hal ini berawal saat Pak Ogah mengeluh sakit di bagian kepala kepada istrinya, Yuyun Widayanti.

Hal ini membuat Pak Ogah harus dirawat di rumah sakit selama 3 bulan lamanya. Kini, Yuyun membeberkan kondisi terkini Pak Ogah yang diketahui sudah membaik dari sebelumnya. Ia kini sudah bisa berjalan dan berbicara secara aktif. 

“Kondisinya Pak Ogah jalan bisa sekarang Alhamdiliilah jalan bisa, kalo kemaren enggak bisa ngomong jarang ngomong, kalo sekarang ngomong terus,” ucap Yuyun saat ditemui di rumahnya, 8 Desember 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga