img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Siapa tidak lupa dengan duet maut Anang Hermansyah dan Syahrini. Ya, keduanya pernah menjadi rekan duet yang terbilang sukses dan nyentrik. Bahkan, saat bernyanyi, Anang dan Syahrini memperlihatkan chemistry yang kuat.

Bukan hanya itu, Anang Hermansyah juga tidak sungkan merangkul hingga melayangkan ciuman kepada Syahrini. Lantas, seperti apa kemesraan Anang Hermansyah dan Syahrini di atas panggung? Yuk kita ulik satu per satu.

Setelah dipertemukan pada tahun 2010, Anang Hermansyah dan Syahrini sepakat untuk menjalin kerja sama sebagai penyanyi duet. Album berjudul Jangan Memilih Aku pun dirilis pada Mei 2010.

Dok. Indigo
Foto : Dok. Indigo

Dengan cepat album yang terdiri dari lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir tersebut meledak di pasaran. Anang Hermansyah dan Syahrini pun kebanjiran tawaran menyanyi sebagai pasangan duet. Nih lihat gestur Anang dan Syahrini saat duet. Kompak banget ya!

Dok. Indigo
Foto : Dok. Indigo

Saat berduet, Anang Hermansyah dan Syahrini juga tidak bisa jauh-jauh lho. Keduanya menumbuhkan chemistry yang sangat dekat. Hal ini terlihat dari gestur Anang yang tidak sungkan merangkul pinggang Syahrini.

Topik Terkait