img_title
Foto : Instagram/Fadiljaidi @anyageraldine

IntipSeleb – Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi kembali membuat publik heboh, usai dirinya memposting foto bareng aktris seksi yang kini namanya tengah viral karena bermain sebagai sosok pelakor. Foto bareng Anya Geraldine, Fadil Jaidi menuai banyak komentar pedas yang lucu dari sejumlah rekan sesama selebriti dan warganet.

Penasaran seperti apa potret foto Fadil Jaidi dan Anya Geraldine yang menuai banyak hujatan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Bareng Anya Geraldine, Fadil Jaidi Disebut Supirnya

Instagram/Fadiljaidi
Foto : Instagram/Fadiljaidi

YouTuber kelahiran 17 Oktober 1994 tersebut, memang selalu mengundang tawa publik. Sosoknya yang lucu dan konyol, Fadil Jaidi sukses merambah dunia keartisan. Sering membuat konten yang berhasil membuat penontonnya tertawa ngakak, Fadil Jaidi juga terbilang selebriti baru yang sudah dekat dengan beberapa artis besar ternama Tanah Air, salah satunya Rossa dan Raffi Ahmad.

Pemilik nama lengkap Muhammad  Fadil Jaidi kembali menjadi sorotan publik, usai memposting foto berdua bareng Anya Geraldine. Dalam Fotonya tersebut, Fadil menuliskan caption, “Aduh diliatin @anyageraldine”.

Melihat hal tersebut, rekan sesama selebriti dan sejumlah warganet memberikan komentar pedas dan lucu kepada Fadil Jaidi yang dianggap sebagai supir pribadi Anya Geraldine.

Topik Terkait