img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cut Tari dan Luna Maya beberapa tahun yang lalu menjadi topik perbincangan hangat bagi publik. Hal ini lantaran keduanya sama-sama terkena kasus video syur dengan vokalis Peterpan yang kini berubah nama menjadi Ariel Noah.

Cut Tari dan Luna Maya sempat dibanding-bandingkan oleh warganet. Namun, tak sedikit juga yang memuji kecantikan mereka berdua yang dinilai seksi dan aduhai. Lantas, seperti apa potret Cut Tari dan Luna Maya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Cut Tari dan Luna Maya sebelumnya sempat tersandung kasus video syur dengan Ariel Noah. Video syur mereka berdua bocor ke publik dan menjadi perbincangan hangat pada 2010 silam. Padahal saat itu, Ariel Noah mengaku video itu dibuat satu dekade silam. Atas hal ini, ketiganya ditetapkan sebagai tersangka.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
 

Walau sudah berlangsung selama 10 tahun lamanya, kasus video syur Cut Tari dan Luna Maya bersama Ariel Noah masih menjadi perbincangan hangat. Keduanya kerap dijadikan perbandingan oleh warganet. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Meski begitu, keduanya tetap menjadi aktris yang cantik dan mempesona. Seperti foto yang di bawah ini. Meski keduanya memakai baju putih dan menikmati pemandangan pantai, Cut Tari dan Luna Maya tampak mempesona dengan auranya masing-masing ya. 

Topik Terkait