img_title
Foto : Instagram/marshatimothy

IntipSeleb – Menyambut datangnya Natal dan tahun baru di penguhujung tahun 2021, sejumlah selebriti turut antusias merayakannya denga menghias pohon natal. Tak hanya selebriti yang menganut agama Kristen, Marsha Timothy dan sejumlah selebriti Islam lainnya turut pamer foto bersama pohon natal.

Momen natal tahun 2021 ini merupakan perayaan yang sedikit berbeda dengan tahun kemarin. Jika tahun 2020 lalu kita tak bisa merayakannya di luar rumah, namun tahun ini sejumlah selebriti turut pergi ke luar negeri untuk menikmati momen natal bersama keluarganya. Lantas siapa saja selebriti yang menganut agama islam namun ikut pamer foto bareng pohon natal, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting yang kini tengah berlibur di Amerika Serikat, tampak berfoto di depan pohon natal yang besar bersama dengan Syifa adiknya. Liburan sekaligus nonton konser BTS, Ayu Ting Ting tampak senang dan bahagia saat memamerkan potret liburannya di New York. Meskipun beragama islam, Ayu Ting Ting dan Syifa tampak mengabadikan potretnya dengan background pohon natal yang sangat besar di belakanganya.

Instagram/Ayutingting92
Foto : Instagram/Ayutingting92

Kekasih dari YouTuber ternama Deddy Corbuzier, tampak ikut serta memposting fotonya dengan background pohon natal. Sabrina Chairunnisa diketahui memeluk agama Islam. Bahkan, pada pada akhir tahun lalu, ia dinner bersama keluarga Deddy Corbuzier yang mayoritas non Muslim.

Instagram/Sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/Sabrinachairunnisa_

Sempat membuat publik geger, nama Yuki Kato akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Yuki Kato berfoto antusias bersama dengan pohon natal, padahal beragama Islam. Meski begitu, Yiki ternyata bekerja sama dengan Dior dalam mempromosikan Holiday Collection.

Topik Terkait