img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa selebritis Indonesia sempat blak-blakan soal menjalani serangkaian ibadah dalam agama mereka, tak terkecuali menunaikan salat yang merupakan ibadah bagi umat Islam.

Namun, sederet artis Tanah Air justru mengaku sempat lupa dan meninggalkan ibadah salat. Lantas, siapa sajakah artis tersebut? Yuk kita ulik satu per satu.

Sandrinna Michelle

Instagram/sandrinna_11
Foto : Instagram/sandrinna_11

Banyak yang mengira Sandrinna Michelle merupakan non-Muslim. Namun, pemain sinetron Dari Jendela SMP itu menyatakan dirinya merupakan pemeluk agama Islam. Meski begitu, Sandrinna sempat mengenyam pendidikan berbasis agama Kristen.

Cenderung blak-blakan, Sandrinna Michelle mengaku sempat lupa Tuhan. Oleh karena itu, Sandrinna kini ingin menyempatkan melaksanakan ibadah salat dan menjadi Muslimah yang lebih baik lagi.

“Iya aku sekarang lagi mencoba untuk menempatkan salat. Iya jadi kalau lagi syuting, kan ada waktunya ya. Bunyi adzan, pasti aku minta ‘Bentar ya aku salat bentar di Villa’. Boleh (kata kru syuting),” ungkap Sandrinna di YouTube Pretty Women ID, 27 Maret 2021.

Topik Terkait