img_title
Foto : Instgram/doryharsa

IntipSeleb – Dory Harsa sempat menjadi buah bibir publik, usia dirinya memilih untuk menikah dengan pedangdut Nella Kharisma. Memiliki keyakinan yang berbeda, Dory Harsa putuskan untuk berpindah agama dan keluar dari islam.

Kehidupan Dory Harsa usai memutuskan untuk berpindah agama dan mantap menikahi pelantun Jaran Goyang tersebut, kini dikabarkan tengah berada di puncak kebahagiaan. Sadar jika dirinya akan menjadi sorotan publik, Dory Harsa memilih bungkam suara saat dipertanyakan soal status agamanya. Penasaran seperti apa nasib Dory Harsa usia keluar dari Islam, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mantap Menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Putuskan Keluar Dari Islam

Instagram/doryharsa
Foto : Instagram/doryharsa

Pemilik nama lengkap Dory Haryanto Saptura resmi menikahi pedangdut Nella Kharisma Agustus tahun lalu di gereja Kediri Jawa Timur. Polemik soal percintaan Dory dan Nella Kharisma yang menjadi sorotan publik karena perbedaan agama di antara keduanya, Dory Harsa memilih berpindah agama dan keluar dari islam.

Semakin tampil harmonis dan bahagia, penyanyi asal Solo tersebut menganut agama Kristen usia resmi menikah dengan Nella Kharisma. Sering pamer kebahagiaan dan potret mesra keduanya, Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat mengunggah momen pernikahannya dengan menambahkan caption yang membuat warganet iri.

Dory Hara turut menuliskan caption mesra bernada bahagia saat dirinya bisa mempersunting wanita yang ia cintai yaitu Nella Kharisma dan menjadi suatu kebahagiaan yang tak bisa ukur seberapa besarnya.

Topik Terkait