img_title
Foto : YouTube/Close The Door

IntipSeleb – DJ Katty Butterfly merupakan salah satu DJ (Disk Jockey) yang sukses berkarier di Indonesia. Wanita asal Thailand ini merupakan seorang mualaf dan memutuskan untuk menetap di Indonesia.

Satu tahun menetap di Indonesia, DJ Katty memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan masuk islam. Penasaran kisah DJ Katty menjadi mualaf dan sempat dihujat publik, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Putuskan Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Sempat Dihujat Karena Lepas Hijab dan Disebut Transgender

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 tersebut, memutuskan untuk berkarier di Indonesia sebagai seorang DJ dan YouTuber ternama. Nama DJ Katty Butterfly sempat menjadi sorotan publik, usai memeluk agama islam dan menjadi seorang mualaf.

Sempat berhijab dan tampil istiqomah, DJ Katty Butterfly banjir hujatan saat dirinya kembali membuka hijab dan tampil seksi di publik. Menjadi seorang mualaf yang baru saja mengenal Islam, DJ Katty mengaku jika ia selalu saja salah dan masih tetap berusaha untuk menjadi seorang muslim yang baik.

Tak hanya itu, DJ Katty Butterfly juga sempat disebut sebagai transgender karena berasal dari Thailand dan tudingan ini sempat membuat publik gempar. Menanggapi hal tersebut, DJ Katty hanya tersenyum dan tak mempermasalahkannya.

Topik Terkait