img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hanggini dan Junior Roberts menjadi perbincangan hangat bagi publik. Sebab, Junior diduga berselingkuh dengan lawan mainnya, Rebecca Klopper

Isu ini semakin memanas. Bahkan, sebuah akun gosip mengunggah pesan dari yang diduga dari sepupu Hanggini. Ia kemudian membeberkan hal mengejutkan. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hanggini Kasih Bukti Perselingkuhan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hanggini mendadak ramai menjadi perbincangan hangat bagi publik usai curhat di media sosial Twitter. Dalam curhatannya itu, Hanggini atau yang akrab disapa Jeha ini membahas tentang perselingkuhan. Warganet pun langsung beramai-ramai menduga adanya perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan Hanggini dan Junior Roberts.

Isu ini pun semakin memanas. Apalagi, sebuah akun gosip mengunggah pesan yang diduga dari sepupu Hanggini  atau Jeha. Ia membeberkan bahwa Jeha mengetahui perselingkuhan pacarnya itu sejak Novembe lalu. Jeha pun kemudian memberikan bukti video yang memperlihatkan Junior Roberts tengah berciuman dengan wanita lain yang diketahui adalah Rebecca Klopper.

Parahnya, Junior Roberts malah mengatakan bahwa video ciuman itu hanyalah sebuah candaan saja. 

Topik Terkait