img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Selebgram, Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan sang manajer Maulida akan menjalani sidang kasus kabur dari karantina COVID-19. Ketiganya akan menjalani sidang ini di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. 

Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan sang manajer Maulida tiba bersamaan pada pukul 13.30 WIB. Rachel Vennya datang dengan menggunakan kemeja putih dan didampingi oleh sang ibunda, Vien Tasman. Seperti apa sikap Rachel Vennya ketika harus menjalani sidang? Berikut artikelnya. 

Tiba di Pengadilan Negeri Tangerang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan sang manajer Maulida tiba bersamaan pada pukul 13.30 WIB di Pengadilan Negeri Tangerang. Ia akan menjalani sidang kasus kabur karantina dan wabah penyakit. 

Rachel Vennya tampak ditemani oleh sang ibunda, Vien Tasman saat mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang. Ia tampak tidak berbicara apapun ketika berjalan masuk ke ruang sidang Pengadilan Negeri Tangerang. 

Rachel Vennya hanya memilih untuk bungkam ketika awak media menanyakan soal kesiapannya terkait sidang. Ia langsung masuk ke Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tangerang. 

Topik Terkait