img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sidang kasus kabur karantina dengan terdakwa Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida akhirnya di gelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Sebelum ketiganya hadir, tampak sejumlah selebgram hadir terlebih dahulu secara kompak menggunakan kemeja putih. 

Mereka tampak ingin memberikan dukungan kepada Rachel Vennya yang akan menjalani sidang perdana. Beberapa diantaranya juga akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang. Seperti apa jalannya sidang kasus kabur karantina? Berikut artikelnya. 

Belasan Selebgram Hadir

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasus kabur karantina yang melibatkan selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan sang manajer Maulida telah masuk ke ranah persidangan. Ketiganya hadir langsung tanpa ditemani oleh kuasa hukum. 

Persidangan akan berjalan cepat karena Jaksa Penuntut Umum meminta agar sidang digelar dengan pidana singkat. Setelah pembacaan dakwaan sejumlah saksi langsung dihadirkan di ruang sidang. 

Sebelum sidang berlangsung sejumlah selebgram dan rekan dari Rachel Vennya tampak hadir langsung. Terlihat ada belasan orang yang kompak menggunakan kemeja putih dengan gaya mereka masing-masing. 

Topik Terkait