img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Layanan streaming WeTV mengumumkan kabar bahagia untuk para penggemar series. Platform terbesar di Tanah Air ini diketahui sudah menyiapkan 12 series baru yang akan muncul dan siap menemani para pemirsa di tahun 2022 nanti. 

Diketahui akan ada Imperfect 2 hingga Mozachiko. Lantas, apa saja yang nantinya akan ditayangkan WeTV? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Antusias Penonton Membludak

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

WeTV diketahui merupakan salah satu platform terbesar di Tanah Air yang baru saja mengumumkan akan merilis 12 series terbaru mereka. Keseluruhan judul WeTV ini merupakan hasil kolaborasi rumah produksi, sineas, dan kreator Indonesia. 

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia membeberkan bahwa performa serial original WeTV mendapat antusias penonton yang cukup besar. Hal inilah yang membuat beberapa series yang nantinya akan ditayangkan 2022 merupakan lanjutan dari edisi pertama berkat permintaan penonton yang membludak.

“Masyarakat Indonesia ternyata sangat antusias terhadap konten-konten lokal yang tergabung dalam WeTV Original. Hal itu terlihat dari WeTV Original yang selalu masuk ke jajaran konten terpopuler di WeTV. Bahkan tidak sedikit series yang dilanjutkan season ke dua atas permintaan penonton,” kata Lesley dalam keterangan pers tertulis, 11 Desember 2021.

Topik Terkait