img_title
Foto : Instagram/kesharatuliu05

IntipSeleb – Kabar bahagia dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu, 12 Desember 2021.

Kesha Ratuliu lalu memberikan potret-potret mengharukan proses kelahiran anak pertamanya dengan Adhi Permana. Bahkan, ia juga membeberkan kisah di baliknya. Seperti apa potret-potretnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Kesha Ratuliu mengucap syukur Alhamdulillah atas kelahiran anak pertamanya dari Adhi Permana pada Minggu, 12 Desember 2021 di RSIA Bina Medika Bintaro. Dengan bangga, Kesha menyatakan nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki itu adalah Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Instagram/kesharatuliu05
Foto : Instagram/kesharatuliu05

Proses melahirkan Kesha Ratuliu terlihat mengharukan. Ia tak kuasa menahan tangis saat melahirkan anak pertamanya ke dunia. Begitu juga Adhi Permana, yang meneteskan air mata melihat perjuangan sang istri.

Instagram/kesharatuliu05
Foto : Instagram/kesharatuliu05

Bukan hanya itu, Kesha Ratuliu juga memperlihatkan bayi Qwenzy yang telah lahir dan tengah ditangani oleh para dokter kandungan. Qwenzy juga diperlihatkan kepada Kesha Ratuliu ketika kelahirannya telah selesai. Menggemaskan!

Topik Terkait