img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariel Tatum belakangan membuat heboh usai mengunggah potret dirinya di platform Instagram. Dalam unggahan itu, Ariel tampak memakai kebaya putih dan tengah menjalani upacara Melukat, upacara khas untuk Umat Hindu.

Hal ini tentunya menuai respons dari warganet. Mereka menduga bahwa aktris cantik pemeran film Selesai ini pindah agama. Sebab, Ariel diketahui memeluk agama Islam. 

Terlepas dari dugaan tersebut, pesona Ariel Tatum dalam memakai kebaya putih dan menjalani upacara Melukat sangat memukau. Lantas, seperti apa pesona Ariel Tatum? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Ariel Tatum baru-baru ini mengunggah potret dirinya tengah mengadakan upacara Melukat, upacara khasu umat Hindu. Ia tampak berada di Pulau Dewata dan menjalani upacara tersebut. Dalam foto ini, Ariel tampak khusyuk dan menikmati upacara Melukat tiap tahapannya. 

instagram/arieltatum
Foto : instagram/arieltatum

Selama menjalani upacara Melukat, Ariel Tatum merasakan hal yang membuatnya kagum. Sebab, lewat upacara tersebut, ia bisa terhubung dengan pikiran, tubuh, dan jiwanya. 

instagram/arieltatum
Foto : instagram/arieltatum
Topik Terkait